Pilkada Tangsel, GM FKPPI Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Dukungan untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin bertambah. Kini, giliran Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan Indonesia (FKPPI) Kota Tangsel yang memberikan dukungan kepada Ben-Pilar.

Ketua GM FKPPI Tangsel Syahrinaldin berkomitmen akan bergerak secara masif untuk sosialisasi pasangan Benyamin-Pilar di seluruh Kecamatan. “Kita gerakan seluruh pengurus untuk menangkan Benyamin-Pilar,” kata Syahrinaldin usai melakukan deklarasi di Melati Mas, Rabu (09/09/20).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, dukungan tersebut salah satunya diberikan karena Benyamin merupakan keluarga besar GM FKPPI. Kata dia, darah perjuangan mengalir pada diri Benyamin. “Dia memiliki darah TNI dan kepedulian yang tinggi terhadap keberadaan keluarga besar TNI,” ujarnya.

Kemudian, Syahrinaldin menilai, Pilar Saga Ichsan merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Benyamin melanjutkan program terbaik di Tangsel. “Pilar anak muda yang visioner dan pengalaman di organisasi juga keren, jadi Kami tambah yakin untuk mendukung secara maksimal,” tegasnya.

Dia berharap, keberhasila Airin-Benyamin dalam membangun Kota Tangsel bisa dilanjutkan oleh Benyamin-Pilar agar menjadi Kota yang aman dan nyaman.”Benyamin-Pilar harus menang,” ucapnya.

Menurut dia, kehadiran Pilar yang berasal dari kalangan muda, bisa memberikan energi positif bagi pembangunan Tangsel. Karena, peran anak muda seperti Pilar sangat dibutuhkan untuk membangun Kota Tangsel. “Jadi ada keseimbangan, yang berpengalaman dengan yang semangat muda,” tutupnya. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *