Pilpres 14 Februari 2024: Airin Optimistis Loyalis Golkar di Banten Bakal Coblos Prabowo-Gibran

Airin Rachmi Diany dalam acara peluncurkan program Golkar Indonesia Bertadarus Al-Quran (GIBRAN) di Kota Tangerang Selatan.

INDOPOLITIKA.COM – Pemilihan umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari. Pekan depan, tepanya, pada 14 Februari nanti, seluruh rakyat Indonesia akan memilih calon pemimpin lima tahun kedepan.  

Menjelang pesta demokrasi lima tahunan ini, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka Banten, Airin Rachmi Diany meyakini pendukung Partai Golkar di Banten tetap memilih pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

Menurut mantan Wali Kota Tangerang Selatan ini, masyarakat Banten yang mendukung Golkar tidak akan memilih kandidat lain, meski gencar berkampanye di wilayahnya. 

“Saya meyakini masyarakat sudah sangat cerdas, walaupun siapa pun yang datang. Kami kan enggak bisa melarang, semuanya boleh berkampanye. Pilihan ada di masyarakat, jadi tugas kami meyakinkan masyarakat tetap memilih Prabowo dan Gibran,” ujar Airin kepada wartawan, baru-baru ini.  

Menurut Airin yang juga Caleg DPR RI ini, TKD Banten yang berisi perwakilan partai pendukung Prabowo dan Gibran akan memaksimalkan sisa masa kampanye Pemilu 2024 untuk menjaga suara pemilih. 

Khusus di internal Partai Golkar, para kader sudah diarahkan untuk lebih gencar berkunjung ke masyarakat, dan tidak hanya mengandalkan capaian hasil survei terkini. 

“Survei hanya indikator. Apa yang sudah kita lakukan ini sudah benar. Kami berharap di sisa waktu beberapa hari lagi kita bisa memaksimalkan. Pokoknya turun ke lapangan, serahkan kepada masyarakat, sampaikan visi misi Prabowo-Gibran dan Partai Golkar,” pungkas Airin. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *