NasionalPemerintahan

Pilpres Berjalan dengan Baik, M.S Hidayat Prediksi Iklim Investasi di Indonesia Meningkat

Menteri Perindustrian M.S Hidayat memprediksi iklim investasi, khususnya di sektor industri, akan meningkat pasca-pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014.

Hal itu, menurut dia, lantaran pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut berjalan dengan baik dan aman serta mendapat tanggapan positif dari masyarakat internasional.

“Pilpres berjalan baik sehingga investasi akan meningkat, terlebih pengakuan mancanegara sehingga mendorong investasi di dalam negeri,” katanya, di Jakarta, Kamis, (24/7).

Dia menekankan, kerusuhan pasca-pilpres tidak akan terjadi seperti yang dikhawatirkan beberapa pihak. Oleh karena, menurut dia, masing-masing capres dan cawapres sepakat untuk menyalurkan aspirasinya (sengketa pemilu) diselesaikan melalui Mahkamah Konstitusi.

Ia menilai, komitmen masing-masing capres dan cawapres tersebut akan menjadi nilai positif bagi stabilitas nasional karena tidak akan keluar dari jalur hukum dalam menanggapi hal yang terjadi di Pilpres 2014.

“Saya menjamin tidak ada kerusuhan, dan masyarakat jangan menyebarkan rumor negatif karena stabilitas terganggung disebabkan rumor yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya. (ant/ind))

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close