Pilu Istri Tahu Suami Selingkuh dengan Mertua: Kamu Kegep Berzina Sama Dia, Kamu Tega ‘A’ Nyakitin Aku

Heboh curhatan istri diduga selingkuh dengan ibu mertua. (Tik Tok/@norma_risma)

INDOPOLITIKA.COM – Seorang suami selingkuh dengan ibu mertua ternyata tidak hanya terjadi di sinetron. Di dunia nyata pun, kejadian yang membuat hati si istri hancur berkeping-keping juga dirasakan wanita ini.

Ya, kisah nyata itu dibagikan seorang istri yang masih tidak percaya jika suaminya berselingkuh bahkan sampai kepergok berbuat zina dengan ibu mertuanya yang telah melahirkan istrinya.

“Sampai sekarang aku masih gak nyangka A (abang) kalau hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut,” demikian keterangan postingan viral di akun TikTok @norma_risma, dikutip Selasa (27/12/2022).

Dalam postingan itu tampak foto sang istri dengan sang suami 3 hari sebelum pria tersebut selingkuh dengan mertuanya.

“Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia (mertua). Kita baik baik aja A, kok kamu tega nyakitin aku begini?” tanyanya.

Sang istri awalnya tak mau mempercayai kabar suami terpergok selingkuh dengan ibu mertuanya. Bahkan, sang suami sampai kabur.

“Mangkanya aku tuh blank gak percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,” kataya.

Karena itu, ia merasa hanya cintanya seakan tak berbalas selama 5 tahun menjalin kasih.

“Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja A bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yANg foya foya?” ujarnya.

Akibat perselingkuhan suami dengan ibu mertuanya, pemilik akun tersebut menjadi takut. Ia bahkan gemetar jika ada yang mengetuk pintu rumah.

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *