Pimpinan Partai Sibuk Pasang Baliho, Abdillah Toha: Kenapa Uangnya Gak Buat Rakyat Saja?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Di tengah pandemi Covid-19, sejumlah pimpinan partai politik berlomba-lomba memasang baliho di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan popularitasnya menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Yang paling heboh antara lain: Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketum Partai Golkat Airlangga Hartarto, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Berita Lainnya

Politisi senior sekaligus pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha mengkritik keras aktivitas para pimpinan partai politik tersebut.

“Halo Puan, Erlangga (Ketum Golkar), Muhaimin, AHY, apa tidak risih dan malu memajang gambar diri besar-besar di sekujur Indonesia bersaing untuk pilpres yang masih 3 tahun lagi,” kata Abdillah lewat cuitannya di Twitter, Kamis (5/8/2021).

Abdillah menyayangkan justru para politisi yang memasang mukanya besar-besar di baliho untuk kepentingan Pilpres 2024 dilakukan di tengah pandemi Covid. Masyarakat dinilai masih jatuh bangun hadapi pandemi.

“Ketika rakyat sedang bergulat atasi pandemi dan kehidupan sehari-sehari?” tuturnya.

Lebih lanjut, Abdillah justru menyarankan agar para politisi yang menebar baliho-baliho tersebut menggunakan uangnya untuk kepentingan penanganan covid. Dari pada dihabiskan untuk memasang baliho.

“Kenapa tak gunakan uang baliho itu untuk bantu rakyat saja?” tandasnya.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *