Pj Bupati Tangerang: Pemkab Berkomitmen untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

INDOPOLITIKA.COM – Pj Bupati Andi Ony mengatakan Pemkab Tangerang tetap berkomiten untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik.

“Kita berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik kepada seluruh masyarakat,” ungkap Pj Andi Ony, Selasa (17/10/23).

Ia kembali menandaskan bahwa sesuai arahan Presiden RI pada Rakernas bulan Juni 2023 yang lalu tentang Reformasi Birokrasi Berdampak harus segera dimplementasikan di setiap lini pelayanan publik yang diselenggarakan pemerintah.

“Reformasi birokrasi berdampak itu birokrasi yang cepat dan tidak bertele-tele, masyarakat bisa dengan mudah mengakses dan mendapatkan pelayanan yang mereka butuhkan,” jelasnya.

Dirinya berjanji akan terus membenahi berbagai kekurangan yang masih terjadi, khususnya pelayanan di Gerai Pelayanan Publik (GPP) yang ada di Mall Ciputra, sehingga masyarakat bisa lebih terlayani dengan baik dan maksimal.

“Kita akan terus tingkatkan dan benahi semua pelayanan publik yang ada. Kekurangan yang ada akan kita segera evaluasi dan carikan solusinya sehingga masyarakat nantinya bisa terlayani dengan lebih baik.

Pj Andi pun berpesan kepada seluruh aparatur yang bertugas di Gerai Pelayanan Publik Kabupaten Tangerang senantiasa mengedepankan sisi humanis, informatif dan solutif.

“Terima kasih atas dedikasinya. Terus kedepankan sisi yang humanis, informatif dan solutif sehingga masyarakat bener-benar terbantu dan puas akan pelayanan yang diberikan,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Soma Atmaja mengatakan syarat untuk pembuatan Mall Pelayanan Publik (MPP) minimal 5 instansi kementerian atau lembaga yang terlibat.

“Kita terus meningkatkan kualitas Gerai Pelayanan Publik yang diresmikan Bupati Zaki pada bulan Agustus lalu dan menjadikan ini sebagai pilot proyek untuk gerai pelayanan publik lainnya,” ungkap Soma.

Soma menambahkan Pj Bupati Andi Ony sangat mendukung dibukanya gerai-gerai pelayanan publik di tempat lainnya dalam rangka mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan.

“Rencananya ke depan, kita akan membuka mini Mall Pelayanan Publik di PIK 2 dan pembuatan Mall Pelayanan Publik di Suvarna Sutera akan tetap dijalankan sesuai rencana awal,” ungkapnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *