PKB Oke-oke Saja Cak Imin Dipasangkan dengan Empat Tokoh Ini di Pilpres 2024

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku oke-oke saja bila Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dipasangkan dengan empat tokoh berikut ini di Pilpres 2024.

Yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menparekraf Sandiaga Uno dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berita Lainnya

“Terbuka dengan nama nama tersebut, asal nantinya ada kecocokan,” kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid saat ditanya peluang Cak Imin berduet dengan empat tokoh tersebut pada  Kamis (23/9/2021).

Namun, Jazilul menegaskan sampai saat ini PKB masih menimbang-nimbang tokoh potensial yang cocok dipasangkan Cak Imin.

“Kami masih dalam proses lirik lirik dan nimbang beberapa nama yang potensial. Tentu, itu tidak mudah, perlu waktu dan penjajakan,” ujarnya.

Meski untuk nama masih belum tentu, Jazilul mengaku PKB sudah punya kriteria sendiri. Bahkan dia mengatakan PKB tidak menutup kemungkinan untuk melirik tokoh perempuan.

“Terkait nama pastinya masih rahasia, namun kriterianya, yang fresh untuk menjangkau milenial dan punya visi ekonomi, serta perempuan kalau ada, untuk keseimbangan gender,” ungkapnya.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *