PKS DKI Tunjuk 8 Pimpinan Tingkat Wilayah Masa Bakti 2020-2025, Ini Nama-namanya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Suksesi kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masa bakti 2020-2025 seluruh Indonesia berjalan mulus yang disajikan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V yang berlangsung secara virtual, Ahad (27/12/2020).

Di Jakarta, PKS telah menunjuk 8 Pimpinan DPTW masa bakti 2020-2025 melalui surat keputusan yang dibacakan Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Hukum dan Advokasi DPP PKS Zainudin Paru, yang tertanggal 27 Desember 2020 yang bertepatan dengan 12 Jumadil Akhir 1442 H.

Berita Lainnya

Zainudin menyampaikan, 8 pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta masa bakti 2020-2025 antara lain, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sakhir Purnomo, Sekretaris MPW Muhammad Taufik Zoelkifli, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Khoirudin, Sekretaris DPW Abdul Aziz, Bendahara Noerhadi, Bidang Pembinaan Kader Nadjib Helmy, sementara Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Abdul Aziz Abdul Rouf dan Sekretaris DSW Muhammad Subki.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta masa bakti 2020-2025 Khoirudin menyatakan siap untuk melanjutkan estafeta kepemimpinan dan menambah kembali kemenangan PKS di ibukota yang sebentar lagi akan menghadapi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2022.

“Insya Allah, semoga 8 orang DPTW masa bakti 2020-2025 ini dapat merumuskan dengan baik pengurus DPW yang akan datang, yang akan menjalankan program PKS, yang menjadi The Winning Team di ibukota,” kata Khoirudin yang juga Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta.

Khoirudin juga mengharapkan dukungan dan doa warga ibukota, agar PKS DKI di kepengurusan yang baru ini dapat terus melanjutkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di ibukota.

“Seperti halnya tagline Munas PKS ke-V, Bersama Melayani Rakyat, kami bersama seluruh kader dan simpatisan akan terus berupaya menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk warga ibukota. Sekali lagi doakan dan dukung kami untuk menghadirkan kebaikan itu semua,” pungkas Khoirudin.

Diketahui, hari ini PKS membuat sejarah, pada Ahad 27 Desember 2020, melaksanakan Muswil serentak 34 Provinsi seluruh Indonesia dan juga Senin 28 Desember 2020, akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Kota dan Kabupaten 514 se Indonesia. [ind]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *