PKS Harap Staf Khusus Milenial Tidak Jadi Pemanis Di Pemerintahan Jokowi

  • Whatsapp
Juru Bicara PKS Yoandro Edwar

INDOPOLITIKA.COM- Langkah Presiden Jokowi menunjuk tujuh staf khusus presiden dari kalangan milenial diapresiasi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Juru Bicara PKS Yoandro Edwar mengatakan anak muda memang perlu diberikan kesempatan dan ruang untuk berkontribusi kepada negara. Dan itu sudah dilakukan oleh presiden.

“Kami mengapresiasi Pak Jokowi untuk melibatkan anak muda dalam membantu pemerintahannya, ruang kontribusi memang harus diberikan kepada para generasi penerus bangsa,” kata Edwar.

Muat Lebih

Meski Edwar mengapresiasi apa keputusan Jokowi, namun ia berpesan kepada Jokowi agar tidak asal main tunjuk lantaran ingin membalas jasa. Dia berharap ketujuh anak muda ini bukan sekedar pemanis dalam pemerintahan Jokowi.

“Dengan latar belakang yang dimiliki, kami berharap stafsus tidak hanya menjadi pemanis dalam pemerintahan, tetapi bisa menjadi pendorong bagi pemerintah menjawab persoalan bangsa. Terutama soal ekonomi,” katanya.

Edwar meyakini dengan mengajak anak muda masuk dalam jajaran pemerintahan disinyalir perpolitikan Indonesia akan semakin berwarna. Sebab ada banyak gagasan kreatif yang muncul dari anak muda. Masyarakat pun akan menilai sejauh mana kualitas para milenial tersebut.

“Masyarakat akan memandang optimistis, bahwa banyak calon-calon pemimpin masa depan, dan mereka akan menilai sejauh mana kualitas para milenial ini,” tutupnya.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *