PilpresPKS

PKS Masih Ngarep Cawapresnya Dilirik Prabowo

Indopolitika.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengakui menyodorkan tiga nama calon wakil presiden sebagai pendamping calon presiden Prabowo Subianto. Ketiganya: Presiden PKS Anis Matta, mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher.

“Ada Hidayat Nur Wahid, ada saya dan Ahmad Heryawan,” kata Presiden PKS Anis Matta usai penandatangan kontrak koalisi PKS-Partai Gerindra di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).

Ketiga nama cawapres itu merupakan hasil musyawarah Majelis Syuro PKS. Anis mengakui partainya tidak setuju bila saat ini diakui secara sepihak, cawapres Prabowo adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa.

Menurut Anis, ketiga nama cawapres dari PKS maupun cawapres dari PAN harus dimusyawarahkan dalam pertemuan pimpinan partai koalisi pengusung pencapresan Prabowo. “Kalau kita setuju kita enggak mungkin ngajuin dong, bagaimana sih. Tapi kan kita ngajuin, cuma nanti kami harus legowo dengan keputusan apapun yang diambil pak Prabowo,” ujar Anis. (Ind/trb)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close