PKS Sindir Pertemuan Anies dan Ketum PAN, Bilang Kunci Maju di Pilpres 2024 Ada di Parpol

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menanggapi pertemuan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Mardani menyebut silaturrahmi antar elit bagus untuk dicontoh.

“Pertama, bagus silaturahmi antarelite. Kita perlu membangun suasana teduh. Kompetisi politik berlangsung dalam suasana guyub,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Jumat (14/5/2021).

Berita Lainnya

Lebih lanjut, Mardani mengatakan PKS sudah memberi contoh saat Ramadhan lalu dengan mengunjungi sejumlah partai politik. PKS menegaskan Pilpres 2024 masih cair.

“Kedua, terkait 2024, semua masih cair dan syarat 20% kursi DPR menjadi game changer. Mesti didukung partai atau gabungan partai dengan kursi minimal 20%,” ujar Mardani.

Anggota DPR itu menegaskan kunci seseorang bisa maju Pilpres 2024 ada di tangan partai politik. Untuk diketahui, Anies Baswedan bukanlah kader partai politik mana pun.

“Kuncinya memang ada di parpol. Wajar jika para tokoh nonparpol membangun komunikasi dan parpol. Ketiga, PKS tetap akan berusaha memajukan calon dari kader untuk 2024, sesuai amanat Munas 2020,” kata Mardani. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *