Haornas

Plt Bupati Labuhanbatu Wacanakan Bangun Sport Centre

Disampaikan Saat jadi Inspektur Upacara Peringatan Haornas
  • Whatsapp
Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi saat memimpin upacara peringatan Haornas, Senin (9/9)

INDOPOLITIKA.com- Plt Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Andi Suhaimi mewacanakan akan membangun Sport Center, sebagai sarana untuk masyarakat setempat agar lebih memacu dan membiasakan diri berolahraga.

Demikian hal itu disampaikan Andi Suhaimi saat bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Lapangan Ika Bina En Pabolo Rantau Prapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (9/9)

Baca Juga:

Dalam kesempatan ini, Andi Suhaimi berharap, dengan peringatan Haornas, seluruh cabang olahraga (Cabor) di Labuhanbatu akan semakin termotivasi untuk berprestasi dan mendorong masyarakat untuk berolahraga.

“Melalui semboyan men sana in corporesano, di dalam jiwa yang sehat terdapat pikiran yang sehat pula, olahraga harus terus digalakkan,” imbaunya.

Menurutnya, olahraga saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat. Karenanya, tidak berlebihan jika Andi memiliki segudang ide untuk membangun sarana penunjangnya. Salah satunya tadi, sport centre.

“Kita akan maksimalkan segala usaha dan karya kita untuk membangun Labuhanbatu, termasuk juga di bidang olahraga. Harapannya, prestasi melalui Koni yang ada di Labuhanbatu bisa dipertandingkan di tingkat nasional, sehingga bisa memberikan support kepada atlet-atlet kita yang tergabung di Koni ini,” tutupnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *