INDOPOLITIKA.COM – PNS yang bekerja di Polres Jakarta Selatan, Toto Prasetio (43) positif menggunakan narkoba jenis amphetamine. Hal itu diketahui usai menjalani tes urine dan pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Toto mengakui menggunakan narkoba jenis ekstasi.

“Hasil cek urine tersangka positif mengkonsumsi amphetamine. Menurut pengakuan tersangka mengkonsumsi ekstasi,” ucap Yusri dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/12/2019).

Seperti diketahui, Insiden yang melibatkan Toto bermula saat Toto mengendarai Toyota Avanza B 1624 BYW dari arah Bundaran HI menuju Bundaran Senayan.

Saat tiba di depan gedung Summitmas Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, ia hilang kendali dan menabrak tujuh pesepeda. Dua orang pesepeda bahkan mengalami luka berat yang mengakibatkan mereka harus dirawat inap di rumah sakit.

Sementara yang identitas yang ditabrak adalah Muhammad Radhila Putra, (26) mengalami luka pada kepala bagian belakang robek,  Lukman Makarim, (23) mengalami luka, Hermadio Ibra S (21) bagian pinggang memar, Hafez (28),mengalami luka, Reza, (28) mengalami luka, Gemilang Rachmad, (22) mengalami luka, Karel Adipria,(24) mengalami luka.[ab]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com