Polda Sumsel Gelar Istighosah Berharap Indonesia Aman, Covid-19 Musnah dan Bebas Karhutla

  • Whatsapp
Plh Sekda Sumsel Ahmad Najib mewakili Gubernur Herman Deru ikut Shalat Istighosah.

INDOPOLITIKA.COM – Polda Provinsi Sumatera Selatan kembali menggelar Shalat Istighosah bersama sejumlah elemen masyarakat. Istighosah tersebut diikuti Plh Sekda Sumsel, Ahmad Najib, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S. Giat tersebut juga dihadiri seluruh Polres dan Polsek se-Sumsel secara virtual.

Di kesempatan tersebut, Eko Indra menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Istighosah ke- 2 yang dilakukan oleh Polda Sumsel yang diikuti oleh seluruh Polres dan Polsek dan dilakukan serentak secara virtual.

Berita Lainnya

“Ini kegiatan ke-2 (shalat Istighosah) yang kita lakukan. Sebelumnya telah dilakukan di salah satu pesantren yang terletak di Talang Jambe Palembang,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu ikhtiar dalam mewujudkan Indonesia aman, sehat serta terbebas dari Covid-19 dan karhutla.

“Kita harus berikhtiar untuk mencegah bencana Karhutla dan covid-19. Semoga Allah SWT merestui ikhtiar kita semua. Maka dari itu, kita harus melakukan kegiatan doa bersama ini guna mewujudkan Sumsel bebas Karhutla dan terbebas dari pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Turut hadir Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Danrem 044/GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Kakanwil Kemenag Sumsel, H Mukhlisuddin, Kepala Pelaksana BPBD Iriansyah, Karo Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel Abdul Hamid serta para tokoh agama. [ind]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *