Polisi Bantah Hasto Sempat Sembunyi di Rumah Perwira PTIK

  • Whatsapp
Karopenmas Div Polri Brigjen Pol Argo Yuwono

INDOPOLITIKA.COM – Hasto Kristiyanto disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan suap yang melibatkan mantan komisioner KPU Wahyu Setiawan. Bahkan ada kabar yang menyebutkan Hasto sempat bersembunyi di rumah salah satu perwira di PTIK.

Menanggapi hal itu, Karopenmas Div Polri Brigjen Pol Argo Yuwono membantahnya. Argo memngatakan bahwa iisu tersebut adalah tidak benar. “Enggak ada isu itu,” kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (10/1).

Baca juga:

Isu soal operasi Tim KPK bergerak hingga ke PTIK terus bergulir. Apalagi dikait-kaitkan dengan isu keberadaan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di PTIK.

Sebelumnya, Hasto mengatakan, dirinya merasa dijadikan korban dari permainan framing isu di sejumlah media massa menyangkut informasi penangkapan komisioner KPU, Wahayu Setiawan dalam OTT KPK.

“Dengan berita-berita ini, menunjukkan adanya berbagai kepentingan yang ikut membuat framing,” kata Hasto menjawab wartawan di sela Rakernas I 2020 PDIP di Kemayoran, Jumat (10/01/2020).

Contoh lainnya adalah upaya framing bahwa Hasto disebut-sebut bersembunyi di kampus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Padahal saat itu ia sedang menyiapkan acara rakernas sekaligus HUT PDIP yang untuk mewujudkannya butuh konsentrasi matang dan kerja berbulan-bulan.

“Dan teman-teman bisa melihat sendiri hasilnya. Bisa melihat bagaimana acara ini,” kata Hasto.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *