Polisi Benarkan Ambulans yang Ditembaki Brimob Telah Diamankan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Beredar video di media sosial yang menunjukkan sebuah ambulance ditembaki oleh personil Brimob, Selasa (13/10/2020). Dalam video yang diunggah akun Instagram @majeliskopi08 tersebut, terlihat ambulance mundur dengan kecepatan tinggi.

Puluhan personel Brimob pun terlihat langsung menembaki ambulance tersebut dengan gas air mata. Sesaat kemudian, ambulance tersebut tancap gas meninggalkan lokasi dengan pintu samping yang masih terbuka.

Bacaan Lainnya

“Ada pengejaran dan penyerangan ambulans lagi? Terkonfirmasi oleh sobat-sobat yang baik di sini di daerah Menteng Huis, Selasa sore 13/10,” tulis akun tersebut.

Dikonfirmasi, Polisi membenarkan telah mengamankan tiga orang beserta mobil ambulans yang belakangan diketahui bernopol B 1342 TZM tersebut.

“Betul diamanakan ke polda tiga orang,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto saat dikonfirmasi, Rabu (14/10/2020).

Heru mengklaim penyerangan dan penangkapan tersebut dilakukan lantaran mobil ambulans tersebut berusaha kabur saat aparat kepolisian hendak memberhentikannya. Sehingga menimbulkan kecurigaan.

“Diberhentikan petugas malah tancap gas, bahkan mau nabrak anggota. Sehingga menimbulkan kecurigaan petugas,” katanya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *