Polisi Gelar Pra Rekontruksi di Polda Metro Jaya, John Kei Tak Dihadirkan

  • Whatsapp
Polisi menggelar pra rekontruksi kasus penyerangan John Kei ke Nus Kei di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/6/2020)

INDOPOLITIKA.COM- Polda Metro Jaya menggelar pra rekonstruksi kasus perencanaan pembunuhan Nus Kei oleh kelompok John Kei di Polda Metro Jaya pada hari ini. Pra rekonstruksi ini menggantikan reka ulang di Kelapa Gading, Bekasi, dan Cempaka Putih.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, akan ada lima lokasi dalam kegiatan pra rekonstruksi hari ini, yakni di Kelapa Gading, Bekasi, Cempaka Putih, Duri Kosambi, dan Cipondoh, Kota Tanggerang.

Bacaan Lainnya

John Kei tidak dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut. Polisi menggunakan pemeran pengganti John Kei dalam kegiatan tersebut.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP. Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, kegiatan pra rekonstruksi adalah untuk memastikan kesesuaian antara pengakuan tersangka dan fakta di lapangan.

“Pra rekontruksi ini kita adakan untuk penyesuaian antara fakta yang ada di lapangan dengan hasil berita acara pemeriksaan para saksi dan para tersangka yang sudah kita tuangkan dalam BAP,” ucap Jean.

Tiga lokasi itu adalah tempat kelompok John Kei merencanakan dan mempersiapkan upaya pembunuhan Nus Kei.

“Tiga lokasi ini adalah lokasi yang digunakan untuk permufakatan jahat dan perencanaan pembunuhan yang dilakukan oleh Kelompok JK,” tutupnya. (rma)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *