Polisi Lakukan Olah TKP Ledakan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

  • Whatsapp
Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan

INDOPOLITIKA.COM- Petugas Mako Polrestabes Medan masih melakukan penyiriran lokasi ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu, 13 November 2019, pagi tadi.

Juru bicara Mabes Polri Dedi Prasetyo mengatakan tim Densus 88 Antiteror Polri dan Polda Sumatera Utara mulai mengolah tempat kejadian perkara (TKP) di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi.

Baca Juga:

Kata dia, penyisiran dilakukan untuk mengembangkan penyelidikan. Polisi juga memasang garis polisi police line di lokasi kejadian.

“Saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut. Menunggu hasil investigasi lebih lanjut,” kata Dedi Prasetyo di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Petugas juga mengidentifikasi sejumlah lokasi di Mako Polrestabes, termasuk lokasi di luar markas. Warung-warung yang berada di seberang jalan depan mako Polrestabes Medan juga diselidiki.

Sebelumnya Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB di Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan diperoleh informasi telah terjadi bom bunuh diri yang dilakukan diduga seorang menggunakan atribut ojek online dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan. [pit]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *