Polisi Lakukan Pengejaran kepada Pelaku ‘Begal Payudara’ di Bintaro Tangsel

  • Whatsapp

Indopolitika.com – Orangtua korban ‘Begal Payudara’ yang terjadi di Bintaro, Tangerang Selatan, telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Tangerang Selatan. Hal tersebut diungkapkan Humas Polres Tangsel Sugiono saat dikonfirmasi.

“Orang tua korban kemarin sore sudah melapor ke SPKT Polres Tangerang Selatan,” terang Sugiono kepada media, Sabtu (10/8/2019).

Berita Lainnya

Sugiono menegaskan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku. “Pelaku masuk lidik. Diduga para pelaku adalah sekumpulan anak muda. Dan usai melankukan aksinya (pegang payudara korban) mereka langsung kabur,” ujarnya.

Seperti diketahui, kasus begal payudara tersebut disiarkan pertama kali oleh akun Instagram @kabarbintaro. Dari akun instagram tersebut, disebutkan kejadian ini terjadi tepatnya di putaran makanan cepat saji McD Donalds Bintaro Sektor sembian, Tanggerang Selatan, Kamis (8/8/2019) lalu.

Korban disebutkan berinisial A yang masih berumur 18 tahun. Kejadian itu terjadi saat korban memutar balik di lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba, beberapa anak muda langsung mengampiri korban dan memegang payudaranya. Korban teriak dan menangis hingga akhirnya warga berdatangan hingga para pelaku melarikan diri. (pm/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *