Polisi Masih Cari Balita Diduga Diculik di Pesanggrahan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Beredar di media sosial dan berbagai grup whatsapp yang mengabarkan seorang bocah berusia tiga tahun, berinisial PR, diduga mengalami penculikan oleh orang tak dikenal saat bermain di depan rumah.

PR diduga diculik di sekitar rumahnya di Jalan Palem, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Dugaan penculikan tersebut diketahui pihak keluarga setelah mendapatkan gambar CCTV milik tetangga. Dari rekaman CCTV itu, Putri terlihat dibawa oleh seorang perempuan bertubuh gempal. PR tampak digandeng orang tak dikenal itu dengan berjalan kaki.

Menurut Supardi aayah PR, hingga hari ini anaknya belum diketemukan. “Belum, belum ketemu sampai sekarang” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/7/2020).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono membenarkan adanya laporan dugaan penculikan yang telah diterima Polsek Pesanggrahan.

Kini pihak kepolisian sedang melakukan pencarian dan penyelidikan dugaan penculikan terhadap anak berusia tiga tahun itu.

“Sekarang anggota Polsek Pesanggrahan dan orang tua korban sedang sama-sama mencari keberadaan anaknya,” kata Budi. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *