Polisi: Ratusan Orang Masih Demontrasi di Sorong

  • Whatsapp
Karopenmas Divisi Humas Polri Kombes Pol. Dedi Prasetya

INDOPOLITIKA – Karopenmas Divisi Humas Polri Kombes Pol. Dedi Prasetya mengatakan, masih ada sejumlah massa yang berkumpul dan melakukan aksi di wilayah Sorong. Terdapat kurang lebih 500 orang yang sedang bernegosiasi antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat di Sorong.

“Kemudian di Sorong memang masih ada kegiatan massa di satu titik. Massanya 500 orang,” ungkap Dedi kepada wartawan, Selasa (20/8)

Baca Juga:

Dedi menjelaskan apa yang menjadi aspirasi mahasiswa di Sorong sudah diterima, ditampung dan diserahkan ke pemerintah pusat.

Namun, lanjut Dedi perkembangan situasi dan kondisi untuk wilayah Papua khususnya Jayapura dan Monokwari siang atau sore ini sudah berjalan normal dan kondusif. Masyarakat setempat sudah mulai melakukan aktivitas rutinnya dengan aman.

Alhamdulilah situasinya sangat kondusif,” tandas Dedi.

Kemudian untuk beberapa fasilitas bandara yang kemarin sempat dirusak oleh massa aksi, Dedi menjelaskan sudah bisa dioperasionalkan dengan baik

Untuk bandara Sorong maupun bandara Manokwari udah bisa dioperasionalkan dengan baik. Artinya secara umum situasi Papua boleh dikatakan cukup kondusif,” pungkasnya. (DMS)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *