Polisi Selidiki Beredarnya Video Mesum di Ruangan Isolasi Covid-19 yang Kembali Terjadi

  • Whatsapp
Dugaan video mesum di ruang isolasi Covid19 RSUD Dompu.

INDOPOLITIKA.COM – Beredar video mesum di Ruang Isolasi Covid-19 diduga dari rekaman CCTV milik RSUD Dompu. Video berdurasi 1.30 menit ini, tersebar di media sosial dan menjadi perhatian publik.

Dalam video itu, nampak seorang laki-laki dan perempuan sedang asyik berhubungan intim layaknya suami istri disebuah ruangan warna hijau.

Berita Lainnya

Terlihat ada sebuah tabung oksigen dan sepasang infus, hal itu menguatkan dugaan jika kejadian itu terjadi di RSUD Dompu.

Polisi pun bergerak dan langsung mendalami beredarnya video mesum tersebut.

“Tunggu saja, pasti kita ungkap. Kami masih melakukan penyidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Cristofel, Kamis (21/1/2021).

Ivan mengatakan, pendalam kasus ini, terutama pengunggah mendapat sumber dari mana. Pihaknya akan mengambil keterangan pengunggah pertama managemen RSUD dan beberapa pihak.

“Hasilnya nanti bisa ditentukan siapa pemain dalam video yang menggegerkan publik ini,” sebutnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti kapan dan siapa pemeran dalam video panas itu. Informasi yang beredar, video syur tersebut diambil dari rekaman CCTV RSUD Dompu kemudian dikirim secara berantai di media sosial.

Managemen RSUD Dompu, belum membuka suara terkait persoalan ini. Humas RSUD Dompu, Ida Fitryani dikonfirmasi melalui pesan Watsapp, hanya menjawab singkat.

Sebelumnya publik juga pernah digemparkan dengan beredarnya pengakuan netizen yang mengaku pasien COVID-19 yang sedang menjalani masa isolasi di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Jakarta Pusat. Dia mengaku berbuat mesum sesama jenis dengan oknum tenaga kesehatan (nakes).

Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pelaksana operasional RSD Wisma Atlet telah menangkap kedua terduga pelaku dan. selanmjutnya kasusnya dilimpahkan ke polisi. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *