Polisi Sudah Menahan Tersangka Penabrak GrabWheels

  • Whatsapp
Tersangka Penabrak Pengguna GrabWheels Sudah DItahan

INDOPOLITIKA.COM- Polisi sudah melakukan penahanan terhadap tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan 2 pengguna GrabWheels. Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan hasil dari gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya DH dinyatakan bersalah dan sudah ditahan.

“Terhadap yang bersangkutan sudah ditetapkan tersangka dan tadi saya tanyakan (ke Kasubdit Gakkum) sudah dilakukan penahanan terhadap pelakunya,” jelas Irjen Gatot Eddy Pramono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (18/11/2019).

Muat Lebih

Gatot mengatakan untuk melengkapi berita acara (BAP) polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap delapan saksi mata yang berada dilokasi kejadian.

“Tadi pagi dari jam 08.00-11.30 WIB dari Subdit Gakkum sudah melakukan gelar perkara dan sudah periksa 8 saksi dan kumpulkan barbuk di lapangan,” tuturnya.

Tersangka  DH kata Gatot dijerat dengan Pasal 311 UU No 22 Tahun 2019 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan acaman lima tahun hukuman penjara.

“Hasil gelar perkara pengendara terbukti melanggar Pasal 311 UU Lantas, kita sudah periksa saksi dan dari pemeriksaan ada mengandung alkohol dan lain sebagainya,” katanya.

Sebelumnya, kecelakaan hingga menewaskan dua orang pengguna GrabWheels terjadi di FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 10 November 2019 lalu, sekitar pukul 03.45 WIB. Sebuah mobil Camry yang dikendarai oleh DH menabrak pengendara skuter listrik hingga tewas. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit dan DH dilaporkan ke polisi. Belakangan dari hasil pemeriksaan DH dinyatakan positif minum alkohol.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *