Hukum

Polisi Surati Pengemudi Jeep Rubicon yang Tabrak Panitia Milo Jakarta Internasional 10K

Indopolitika.com – Setelah mengetahui identitas pengendara Jeep Rubicon yang menabrak pengendara sepeda motor bernama Lena Marissa selaku panitia Milo Jakarta Internasional 10K, polisi langsung mengirimkan surat kepada pelaku untuk pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut.

“Surat panggilan sudah kita kirimkan (ke alamat supir),” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/7/2019).

AKBP Nasir menjelaskan pihaknya tengah menunggu supir Rubicon itu datang untuk diperiksa soal kecelakaan lalu lintas tersebut. Polisi berharap supir tersebut bisa kooperatif memenuhi panggilan untuk pemeriksaan.

“Sudah kita layangkan yang bersangkutan belum datang. Kita upaya untuk kooperatif menghubungi siapa yang bisa mendatangi ke penyidik di Pancoran. Kita tunggu yang bersangkutan,” ungkap AKBP Nasir.

AKBP Nasir menyebut pihaknya juga sudah mendatangi rumah supir Jeep Rubicon, namun yang bersangkutan sedang tidak berada di kediamannya dan mobil Jeep Rubicon itu juga tidak terlihat terparkir di rumah tersebut.

Sebelumnya, media sosial sempat diramaikan oleh video seorang pengemudi Jeep Rubicon yang melintasi garis finis Milo Jakarta International 10K di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Kejadian itu bermula saat mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor pada pukul 03.28 WIB. (pm/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close