Polisi Tangkap Dua Tersangka Pembunuh Aktivis di Labuan Batu

  • Whatsapp
Dua terduga pelaku pembunuhan Maraden dan Martua yang berhasil diringkus polisi

INDOPOLITIKA.COM – Polisi telah mengamankan dua orang tersangka atas kasus pembunuhan dua orang di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (30/10). Adapun dua orang korban pembunuhan itu yang menewaskan Martua P Siregar alias Pak Sanjay (48) dan mantan Caleg Nasdem Maraden Sianipar (55).

Kasatreskrim Polda Sumatera Utara AKP Jama Purma mengatakan kedua pelaku pembunuhan itu berinisial VS (49) dan SH (50). 

Baca Juga:

Menurutnya, kedua tersangka tersebut diamankan di lokasi berbeda, namun Jama tidak menjelaskan lebih detail lokasi penangkapan kedua pelaku itu.

“Jadi sudah dua orang yang kami amankan terkait kasus tersebut. Inisial kedua pelaku tersebut yaitu VS dan SH,” tuturnya, Selasa (5/11).

Para tersangka, dikatakan Jama, merupakan orang yang dekat dengan korban. Kini kedua tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polres LabuhanBatu Sumatera Utara.

“Saat ini, para pelaku masih diperiksa intensif oleh tim penyidik,” katanya.
Sebelumnya, dua orang korban ditemukan tewas mengenaskan di lahan perkebunan sawit milik PT Sei Alih Berombang (SAB) atau Koperasi Serba Usaha (KSU) Amelia, di Dusun VI Desa Wonosari, Panai Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Diketahui, lahan sawit yang berada di kawasan milik PT Sei Alih Berombang tersebut memang sedang berkonflik dengan warga setempat. Konflik tersebut telah berlangsung sampai bertahun-tahun tanpa ada penyelesaian yang jelas. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *