Polisi Tembak Mati Perampok Sadis yang Juga Perkosa Mahasiswi di Baturaja OKU

ilustrasi/Net

INDOPOLITIKA.COM – Aparat Polres Ogan Komering Ulu (OKU) terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap terduga perampok sadis yang juga memperkosa seorang mahasiswi berinisial D (22), di Baturaja beberapa waktu lalu.

Sebelum diamankan petuas, tersangka sempat buron selama 29 hari. Tersangka Sangkut terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat ditangkap, Kamis (24/2/2022) malam.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, selama menjadi buronan, tersangka ini selalu berpindah-pindah tempat sehingga polisi kerap kali terkecoh saat akan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang dikenal licin ini.

Dijelaskan Danu, kasus perampokan dan pemerkosaan tersebut menjadi atensi pihaknya, terlebih tersangka yang telah ditembak mati saat akan ditangkap tersebut ternyata terlibat banyak kasus kejahatan.

“Ada 11 kasus tindak pidana yang melibatkan tersangka. Kini, jenazahnya sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan,” ungkap Danu.

Diketahui, tersangka Sangkut merupakan target polisi pasca melakukan kejahatan pemerkosaan disertai perampokan terhadap korban D, mahasiswi berprestasi dari salah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten OKU.

Korban D juga diketahui pernah menjadi salah satu interpreter yang terpilih di Garuda Shiled yang merupakan latihan bersama TNI AD dan US Army tahun lalu. Korban juga sudah bertunangan dengan kekasihnya yakni tentara asal Amerika, serta berencana menikah di tahun 2022. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *