Polisi Temukan Senjata Api Berkarat di Kediaman John Kei

  • Whatsapp
John Kei dan sejumlah anak buahnya seusai ditangkap polisi.

INDOPOLITIKA.COM- Kasus John Kei terus diungkap polisi. Terbaru, polisi berhasil menemukan senjata api berkarat di kediaman John Kei, Jalan Titian Indah Utama X, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

“Kita menemukan senjata api, tapi senjata itu berkarat,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (24/6/2020).

Bacaan Lainnya

Namun bukan senjata api itu yang digunakan oleh anak buah John Kei saat melakukan penyerangan ke kediaman Nur Kei di Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut Yusri senjata api itu saat ini sudah diserahkan ke Puslabfor Mabes Polri untuk memeriksa senjata api tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi senjata itu memang tidak digunakan untuk penyerangan ke Green Lake, tapi ada senjata lain,” tambah Yusri.

John Kei dan 29 anak buahnya ditangkap polisi di kediamannya di Bekasi karena diduga terlibat dalam aksi penyerangan terhadap anak buah Nus Kei di Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu lagi terluka parah.

Selain itu, John Kei juga terlibat dalam penyerangan ke kediaman Nur Kei di Cipondoh dengan merusak mobil dan melakukan penembakan membabi buat di komplek Green Lake hingga membuat luka satpam dan seorang driver ojol. (rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *