Polisi Tetapkan 23 Orang Tersangka Kasus Bom Bunuh Diri di Medan

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto

INDOPOLITIKA.COM- Polisi menetapkan 23 orang sebagai tersangka terkait bom bunuh diri di Polrestabes Medan. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan ke-23 orang tersangka itu, 3 orang sudah tewas, 15 orang diamankan di Polda Sumut dan 5 orang di Mako Brimob Sumut

“Sampai saat ini sudah 23 Tersangka yang sudah diamankan,” kata Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto di RS Bhayangkara jalan Wahid Hasyim Medan, Senin (18/11/2019).

Muat Lebih

Meskipun para tersangka bom bunuh diri ini sudah ditahan oleh aparat kepolisian,  namun Agus meminta agar masyarakat tetap waspada. Ia juga mengingatkan agar warga aktif melaporkan kepada aparat keamanan jika ada orang-orang yang berprilaku mencurigakan.

Sebelumnya, pada hari Rabu 13 November 2019 lalu, pukul 08.45 terjadi bom bunuh diri di Polrestabes Medan. Ledakan terjadi di dekat pelayanan kantor SKCK. Pada saat ledakan terjadi kantor SKCK diramaikan dengan pengunjung yang hendak membuat SKC untuk kepentingan daftar PNS.

Akibat bom bunuh diri itu, enam orang korban mengalami luka-luka, yakni empat orang anggota Polri,dan dua warga sipil. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *