Politisi Golkar Ditetapkan Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik

  • Whatsapp
Politisi Golkar, Risman Pasigai saat diwawancara media, beberapa waktu lalu.

INDOPOLITIKA.COM – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dihelat di Novotel Makassar, pada 26 Juli lalu meninggalkan masalah tersendiri untuk politikus Risman Pasigai.

Ia resmi ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik Rusdi Abdullah atau Rudal Bendahara Golkar. Risman dilaporkan oleh Muhammad Bazra atas. Polda Sulsel sebelumnya sudah melakukan gelar perkara pada Kamis 7 November 2019 sebelum menetapkan Risman sebagai tersangka. “Peristiwa pencemaran nama baik tersebut terjadi pada saat Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulsel pada 26 Juli lalu di Novotel Makassar,” terang Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melalui keterangan tertulisnya.

Muat Lebih

Melansir laman Makassar.terkini.id, saat itu, Risman memberikan pernyataan di media bahwa kader-kader Rusdin Abdullah yang datang untuk mengacaukan acara Musda Partai Golkar Sulsel.

Berikut pernyataan Risman Pasigai kepada media saat itu: “Ini adalah kader-kadernya Rusdin Abdullah (Rudal) yang datang mau mengacaukan acara MUSDA partai Golkar Sulsel dan beberapa hari lalu sudah menyebar sms ke mana-mana untuk melaksanakan aksi demo dan saksi imbauan kepada RUDAL sebagai senior saksi dan Bendahara Partai Golkar Sulsel kalau fair datang ke sini jagan bikin ribut Acara Musda. Kalau fair, datang pak Rudal kesini jagan suruh orang dan ini orangnya Rudal suruhannya pak Rusdin Abdullah, bendahara partai Golkar yang mau bikin ribut disini,” bebernya.

Sementara itu, Risman Pasigai mengatakan siap menghadapi masalah tersebut. “Doakan saja, semoga semua baik-baik saja, Insya Allah kami taat hukum dan kami akan hadapi proses ini dengan baik. Tim Hukum Partai Golkar Sulsel sudah mempersiapkan semua materi hukumnya, karena ini semua terjadi atas nama Golkar,” kata Risman.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *