Politisi PKS Gelar Turnamen Sepak Bola Bantu Cari Bibit Potensial di Kabupaten Tangerang

Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai PKS H Asnin Syafiuddin menggelar menggelar Turnamen Sepak Bola Cup 2022. Foto/Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai PKS H Asnin Syafiuddin menggelar menggelar Turnamen Sepak Bola Cup 2022 yang di ikuti 16 tim bertempat di lapangan tanah luhur Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Ratusan warga dan sporter dari dua desa yaitu Desa Jatiwaringin dan Desa Buaran Jati hadir dilapangan Tanah Luhur untuk menyaksikan pertandingan pembuka pada Sabtu (1/10/2022).

H Asnin mengatakan, turnamen sepak bola ini dalam rangka ajang silaturrahmi antar club yang ada di dua desa, karena dua tahun sepi tanpa adanya turnamen ini di karenakan pandemi Covid – 19. Selain itu, untuk mencari bibit-bibit atlet potensial.

“Turnamen ini diharapkan muncul atlet muda yang bisa menjadi kebanggaan bagi warga jatiwaringin dan buaran jati,” ujar H Asnin Syafiuddin Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS.

Dirinya berpesan kepada para pemain, wasit supaya bermain yang sportif dan penonton juga menjaga ketertiban.

“Jangan sampai turnamen ini yang tadinya sehat menjadi tidak sehat, sehingga semua akan berjalan dengan lancar sampai final nanti,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *