Politisi PPP Zainut Tauhid Merapat Ke Istana Kepresidenan Bakal Jadi Wamen Kemenag?

  • Whatsapp
Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Saadi

INDOPOLITIKA.COM- Politikus PPP Zainut Tauhid terlihat merapat ke Istana Kepresidenan Hari ini, Senin (25/10). Zainut digadang-gadang menjadi wakil Menteri Agama. Sebelumnya, PPP ini memang keras meminta agar Kementrian Agama memiliki wakil mentri.

Presiden Jokowi rencananya bakal melantik sejumlah wakil menteri (Wamen) di Istana presiden Hari ini, Jumat, 25 Oktober 2019. Berdasarkan jadwal yang diterima Indopolitika.com, pelantikan akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Muat Lebih

Beredar kabar, nantinya akan ada 11 wamen yang akan dilantik. Mereka terdiri dari kalangan profesional dan kalangan partai politik. Namun, belum bisa dipastikan pos kementerian mana saja yang akan diisi oleh wamen. Termasuk pos kementerian mana  yang akan ditambah lebih dari satu wamen.

Sebelumnya, kemarin, Jokowi mengakui sudah merampungkan format Wakil Menteri (wamen) di Kabinet Indonesia Maju. Posisi Wamen akan dijabat dari kalangan profesional dan kalangan politisi. Disitu juga Jokowi menjelaskan bakal ada pos kementerian yang diberikan lebih dari satu wamen.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *