Politisi Primus Yustisio dan Cinta Laura Rayakan Ultah Pas Upacara Bendera

  • Whatsapp
Primus Yustiso dan Cinta Laura

INDOPOLITIKA – Tanggal 17 Agustus ternyata tak hanya menjadi momen spesial bagi bangsa Indonesia. Pada hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-74 ini, sederet artis tanah air juga merayakan kelahirannya. Siapa saja?

Pertama adalah Primus Yustisio ternyata juga berulang tahun hari ini. Suami Jihan Fahira itu lahir 17 Agustus 1977 di Jakarta. Primus aktif bermain sinetron pada 1997. Setelah tak aktif di dunia hiburan, Primus ternyata terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Tahun 2014, Primus lolos lolos ke Senayan.

Baca Juga:

Kedua adalah Cinta Laura. Ia lahir pada 17 Agustus 1993 di Quakenbrük, Jerman. Dengan demikian, pemain film Kutuk itu kini berulang tahun yang ke-26. Ucapan selamat ulang tahun dan doa pun membanjiri laman Instagram @claurakiehl hari ini. Cinta mengunggah foto dirinya yang memakai baju merah-putih dan mengucapkan ulang tahun kepada Indonesia.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74. Dengan semangat kemerdekaan, perempuan Indonesia adalah perempuan yang merdeka : dalam bersuara dan menyampaikan pendapat, dalam memilih pekerjaan dan mengambil keputusan, dalam memilih keimanannya kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tulis Cinta.

Cinta Laura juga mengunggah ulang ucapan ulang tahun yang masuk ke fitur Instagram story.

Ketiga adalah pelawak Doyok. Komedian Sumaradji atau lebih dikenal dengan Doyok hari ini berulang tahun ke-64. Doyok lahir di Siring, Sidoardjo pada 17 Agustus 1954.

Doyok selama ini dikenal duet melawak bersama Kadir. Ia juga pernah bermain dalam acara kesenian Ketoprak hingga bermain film.

Keempat adalah presenter Dilang Dirga. Tepat 17 Agustus usianya menjadi 30 tahun. Melalui akun Instagram @gilangdirga, Gilang mengunggah gambar bertuliskan 30 Zone. Dalam unggahan tersebut, Gilang menuliskan, “AKU 30 TAHUNNNNN”. Gilang pun langsung mendapat ucapan selamat dan doa dari para rekan sesama artis hingga warganet.

Gilang merupakan pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989. Ia memulai kariernya menjadi model hingga terjun bermain sinetron. Ia juga makin dikenal ketika menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat D’Academy Celebrity di Indosiar.

Kelima adalah Qory Sandioriva. Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva lahir 17 Agustus 1991. Pada saat mengikuti ajang Putri Indonesia, usia Qory masih 17 tahun dan menjadi perwakilan dari Aceh. Qoru kemudian mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2010.

Melalui Instagram, @qorysandioriva mengunggah foto dirinya dan kue ulang tahun yang merupakan kejutan dari orang-orang tersayangnya.

Keenam adalah anak artis Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono juga berulang tahun hari ini. Melalui Instagram @annisayudhoyono, Annisa mengunggah video berisi foto-foto Almira dari kecil hingga saat ini. Video tersebut diiringi lagu “Timang-Timang” ciptaan Anang Hermansyah.

Anakku 11 tahun lalu Mommy melahirkanmu, tidak terasa waktu berjalan. Mommy selalu bedoa selalu Almira menjadi anak Solehah yang selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani kehidupan…Menjadi manusia yang bermanfaat untuk nusa bangsa, agama dan dunia.. Juga sukses di dunia dan akhirat… Barakallah fii umrik Anakku… Mommy sayang Aira…” tulis Annisa.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *