Politisi Senior Beringin Minta Caketum Golkar Ciptakan Suasana Harmonis

  • Whatsapp
Politisi Senior Golkar Setyo Lelono

INDOPLOTIKA.COM – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan dilaksanakan di Jakarta pada awal Desember 2019 ini, sejumlah kader senior partai berlambang pohon beringin itu berharap calon ketua umum dapat menciptakan suasana harmonis pada ruang publik, utamanya bagi pendukung yang ada di bawahnya.

Seperti dikatakan kader senior Partai Golkar Setyo Lelono, mantan Pengurus Pusat Kosgoro ini meminta kepada empat calon ketua umum Partai Golkar tidak memberikan statement yang merugikan partai itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Partai Golkar adalah satu-satunya partai yang paling senior namun tidak mengandalkan sosok atau ketokohan seseorang. Meski demikian, partai ini membuka ruang bagi anggotanya memberikan kesempatan bagi kader partai untuk menjadi ketua umum,” ujar  Setyo, di Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Oleh karenanya, kata Setyo dari keempat calon itu memiliki peluang untuk menjadi ketua umum. “Keempat tokoh itu merupakan kader terbaik partai. Namun demikian tergantung siapa nanti yang memiliki kemampuan dan lobi kepada pemilik suara,” imbuh Setyo.

Setyo juga meminta kepada keempat kader tersebut tidak menyerang satu sama lain. “Kita sudah capai berkonflik, Golkar harus belajar dari masa lalu. Konflik hanya memunculkan perpecahan dan timbulnya partai baru,’ imbuh pria yang akrab disapa Dian ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *