Polres Tangsel Bawa Selongsong Peluru Pelaku Rampok Emas Bersenpi ke Laboratorium

Toko emas ITC dirampok, Jumat (16/9/2022)/indopolitika

INDOPOLITIKA.COM – Pelaku rampok emas milik Toko Sinar Mas di pusat perbelanjaan ITC BSD yang membawa senjata api (senpi) sempat meletuskan peluru ke arah etalase kaca guna membawa sejumlah perhiasan.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu pun membenarkan, jika pelaku sempat menembakan senjata api yang dibawanya ke arah etalase kaca hingga pecah untuk menggasak sejumlah perhiasan.

“Pelaku menembakan satu buah peluru kemudian dia mengambil salah satu etalase yang sudah pecah kacanya,” kata Sarly pada Jumat (16/9/2022).

Lanjut Sarly, guna dilakukan identifikasi lebih dalam, selongsong atau proyektil peluru milik pelaku rampok emas sudah diamankan dan juga sejumlah pecahan kaca turut dibawa polisi.

“Tapi di TKP kita sudah menyita salah satu selongsong maupun proyektil dan beberapa pecahan kaca untuk kita ambil sidik jarinya dan rekaman cctv baik di toko maupun sekitar ITC. Karena termonitor di seputaran ITC ada berapa lama melakukan pengintaian,” tandasnya.

Masih kata Sarly, selongsong atau proyektil peluru yang ditembakan pelaku akan dibawa ke Laboratorium untuk mengidentifikasi jenis peluru dan senjata api yang digunakan.

“Peluru masih diidentifikasi, untuk proyektil karena pecah selongsong juga sudah digosok sehingga perlu pendalaman menggunakan laboratorium,” jelas Sarly. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *