INDOPOLITIKA.COM – Polisi mengamankan empat remaja terduga pelaku penganiayaan yang berbuntut pemblokiran jalan di dusun Wane Desa Tolotangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, beberapa hari lalu.  

Keempat remaja yang diamankan Polsek Monta itu Polres Bima itu masing-masing berinisial M.RA (L/16), AM (L/17), RW (L/17) dan MS (L/17). Para pelaku yang semuanya warga Desa Tolouwi itu ditangkap di tempat persembunyianya, Jumat (12/4/2024).  

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo melalui Kapolsek Monta AKP Takim membenarkan pihaknya telah mengamankan 4 orang terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di Pantai Wane dua hari lalu. 

“Benar kami telah mengamankan 4 terduga pelaku penganiayaan dan saat ini para terduga diamankan di Mapolsek Monta,” kata Kapolres. 

AKBP Eko Sutomo juga menegaskan tidak ada kasus yang tidak ditangani oleh pihak kepolisian. Untuk masyarakat diimbau untuk bersabar dan membantu pihak kepolisian. 

“Semua kasus akan kami tangani dan usut sampai tuntas. Kedepan saya imbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pemblokiran jalan, pasalnya selain merugikan orang lain itu juga merupakan tindakan yang melawan hukum,” tegasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com