Popularitas ‘Aman’, Waktunya Benyamin Davnie Tingkatkan Elektabilitas  

  • Whatsapp
Salah satu penampakan baliho bergambar Benyamin Davnie, ditemukan di salah satu ruas jalan Kota Tangsel.

INDOPOLITIKA.COM – Popularitas Benyamin Davnie sebagai salah satu bakal kontestan Pilkada Kota Tangsel 2024, dinilai sudah cukup aman. Karenanya, Benyamin harus berusaha maksimal meningkatkan elektabilitasnya, terutama untuk menggaet partai politik agar langkahnya menuju Pilkada Tangsel kian mulus.

Sejauh pengamatan indopolitika.com di lapangan, baliho maupun billboard jumbo yang menampilkan wajah Benyamin Davnie tanpa embel-embel Wakil Walikota Tangsel, marak ditemukan di sejumlah ruas jalan utama Kota Tangsel. Bahkan ditemukan juga di salah satu ruas jalan tol.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan hal ini, pengamat politik dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Zaki Mubarok mengatakan, baliho-baliho yang dipasang Benyamin Davnie diakui sebagai salah satu cara yang bersangkutan ‘menggaet’ perhatian partai politik.

Dan hal itu, kata Zaki, bisa jadi dilakukan Benyamin untuk menunjukan keseriusanya maju di Pilkada Kota Tangsel. “Beliau (Benyamin Davnie, red) harus fokus mencari partai yang akan mengusungya,” ujar Zaki, kemarin.

Sebagai figur yang sudah 10 tahun melanglangbuana di Kota Tangsel sebagai wakil walikota, Benyamin memang sudah waktunya memaparkan keberhasilannya selama dua periode memimpin Tangsel bersama Airin Rachmi Diany.

“Yakinkan parpol-parpol bahwa dia layak maju dan dapat dukungan masyarakat. Jelaskan apa prestasi dan keberhasilannya selama memimpin Tangsel bersama bu Airin,” imbuhnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *