INDOPOLITIKA.COM – Dari berbagai hasil lembaga survei pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, nama Prabowo Subianto dan Erick Thohir selalu menempati posisi teratas.

Hasil survei tersebut, membuktikan jika masyarakat menantikan duet Prabowo-Erick Thohir di Pilpres 2024.

Terbaru, Voxpol Center Research and Consulting, merilis hasil survei dengan menyebutkan jika latar belakang pasangan calon presiden-calon wakil presiden paling ideal merupakan pasangan militer dan sipil.

Pada survei Oktober-November 2022, pasangan militer sipil menempati urutan teratas dengan raihan 20,6%.

“Pasangan Pak Prabowo dan Pak Erick kemudian terlihat dari sisi sipil dan militer,” kata Direktur Eksekutif PARA Syndicate Ari Nurcahyo, Minggu (20/11/2022).

Rekam jejak Prabowo di militer dan kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan tak perlu diragukan, terlebih dalam ketegasannya saat memimpin.

Sementara, Erick Thohir merupakan seorang profesional yang punya banyak pencapaian tinggi dalam bidang ekonomi. Erick Thohir pun kini tidak pernah henti untuk melahirkan berbagai inovasi yang semakin mendorong kemajuan negeri.

“Militer-sipil itu menurut saya bagus juga dan potensial untuk dipasangkan,” ucapnya.

Untuk itu, duet Prabowo dan Erick Thohir menyajikan komposisi lengkap untuk masuk pada Pilpres 2024. Kondisi itu membuat keduanya banyak disenangi masyarakat.

Pengalaman Prabowo sebagai seorang purnawirawan militer cocok berdampingan dengan Erick Thohir dengan kerja cepatnya.

“Dari sisi komposisi style dan profile ini bisa saling melengkapi Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir,” terang Ari. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com