Prabowo Faham Harus Memperjuangkan Apa Untuk Prajurit TNI

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mengaku akan menjadikan kesejahteraan prajurit TNI sebagai salah satu program prioritasnya. Lantaran menurutnya, seorang prajurit juga rakyat yang harus dikejar kesejahteraannya.

“Iya, begini ya, prajurit TNI kan bagian dari rakyat jadi yah kita harus kejar kesejahteraan semuanya,” ujar Prabowo kepada sejumlah awak media, di Gedung Nusantara II, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Bacaan Lainnya

Prabowo menegaskan, bahwa kesejahteraan rakyat indonesia, dan seorang prajurit, tidak akan pernah bisa baik, jika perekonomian di Indonesia tidak baik.

“Jadi kesejahteraan prajurit tidak bisa bagus kalau ekonomi bangsa dan negara tidak bagus. Jadi kita harus lihat dari segi keseluruhan, komprehensif ya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, selain sebagai pengusaha dan politisi dari partai Gerindra. Prabowo Subianto merupakan mantan Danjen Kopassus. Ia pernah mengenyam pendidikan di Akademi Militer Magelang pada tahun 1970 dan lulus pada tahun 1974.

Selama karir militernya, Prabowo berjasa dalam operasi melawan Gerakan separatis Papua Merdeka, dan membebaskan 12 peneliti yang sedang melakukan ekspedisi, lima diantaranya adalah warga negara Indonesia.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *