Politik

Prabowo kembali tegaskan akan perkuat KPK

Prabowo kembali tegaskan akan perkuat KPK

Prabowo Subianto (ANTARA FOTO)

Semarang  – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto kembali menegaskan akan memperkuat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.
“Saya mungkin satu-satunya capres yang menyatakan bila menerima mandat dari rakyat untuk menjadi presiden, saya akan melipatgandakan anggaran untuk KPK demi memperkuat KPK dalam memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya,” katanya di Semarang, Kamis.
Hal tersebut ditegaskan Prabowo di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra saat berorasi pada kampanye terbuka di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang.

Prabowo mengklaim Partai Gerindra merupakan satu-satunya partai politik yang mempunyai program tertulis dan strategi baru untuk pembangunan bangsa ke depan.
“Dalam strategi tersebut, kita akan mencetak jutaan sawah baru untuk rakyat dan petani, kita akan ciptakan puluhan juta pekerjaan baru untuk rakyat kita,” ujarnya yang langsung disambut dengan teriakan “Prabowo Presidenku” oleh para kader.
Pada kampanye itu, Prabowo mengaku bangga dan tidak malu jika disebut oleh sejumlah kalangan sebagai pemimpi.
“Saya tidak malu dikatakan sebagai tukang mimpi karena yang saya impikan itu tentang Indonesia yang menjadi negara terhormat, disegani bangsa lain, mandiri, dan bukan bangsa yang diinjak-injak oleh bangsa lain,” katanya.(Ant/IP)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close