Prabowo Pastikan Dirinya Dipercaya Jadi Menteri Pertahanan Kabinet Jokowi

  • Whatsapp
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto, saat berada di Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/10)

INDOPOLITIKA.COM- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan dirinya mendapat jatah Menteri Pertahanan menggantikan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu. Hal itu diungkap Prabowo seusai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara Senin (21/10/2019).

“Kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau. Dan saya sudah sampaikan keputusan kami dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu dan hari ini resmi diminta. Dan kami sudah sanggupi. Saya diminta beliau di bidang pertahanan untuk mencapai sasaran dan harapan yang ditentukan beliau,” ujar Prabowo di Istana Negara.

Baca Juga:

Sementara politikus Gerindra Edhy Prabowo yang menemaninya menemumi Jokowi, bisa jadi akan mendapat porsi sebagai Menteri Pertanian menggantikan Andi Amran Sulaiman.

Untuk kepastian posisi tersebut, Prabowo mengatakan, akan langsung disampaikan oleh Presiden Jokowi pada Rabu (23/10/2019). Saat ditanya apakah Gerindra hanya mendapatkan dua posisi menteri? Prabowo menjawab,”Kalau yang dipanggil dua jadinya berapa?”[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *