Daerah

Prabowo Rayakan Ulang Tahun ke-67, Ini Doa dan Harapan Rizaldi Adrian

Tepat hari ini, Rabu 17 Oktober 2018, Prabowo Subianto genap berusia 67 tahun. Calon Anggota DPRD Dapil 1 Kota Bandar Lampung, Rizaldi Adrian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 di Pilpres 2019 tersebut.

“Selamat ulang tahun pak Prabowo. Semoga sehat selalu dan diberikan panjang umur. Tetap peduli kepada rakyat kecil dan dekat dengan ulama, amin ya robbal alamin,” tulis Rizaldi Adrian lewat akun facebook-nya, Rabu (17/10/2018).

Caleg yang maju dari Partai Gerindra itu pun mendoakan capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno ini dipercaya oleh rakyat dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti untuk memimpin Indonesia.

“Semoga beliau terpilih menjadi pemimpin Indonesia 2019-2024. Dan mampu membawa Indonesia lebih maju, lebih adil, rakyat hidup makmur dan sejahtera,” lanjut Rizaldi Adrian.

Ia juga memuji Prabowo yang tidak menggelar open house, sebagai bentuk keprihatinan atas bencana yang melanda Palu, Donggala, dan sekitaranya beberapa waktu lalu. Dan mengimbau para pendukungnya yang hendak mengirim karangan bunga agar diganti dalam bentuk bantuan untuk korban bencana.

“Pak Prabowo adalah teladan kami. Hari ini beliau telah menunjukan sebagai seorang negarawan sejati. Beliau tidak menggelar pesta apapun di hari ulang tahunnya, karena menghargai saudara-saudara kita yang baru terkena bencana,” tutupnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close