Prabowo: Saya Bersaksi Presiden Jokowi Berjuang untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto menilai Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai pimpinan negara yang bekerja serta berjuang untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya.

Hal itu benar-benar dirasakan Prabowo Subianto ketika bergabung dalam kabinet kerja Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

Berita Lainnya

“Saudara-saudara sekalian, sudah enam bulan kita Partai Gerindra masuk pemerintahan sebagai bagian dari pemerintah RI, sebagai bagian dari koalisi pemerintah. Saya putuskan waktu itu untuk melakukan langkah besar rekonsiliasi nasional dengan mengesampingkan kepentingan partai, perasaan pribadi dan segala sesuatu yang menjadi pikiran-pikiran kita pada saat itu. Demi satu hal, yaitu kerukunan nasional, persatuan nasional, dam rekonsiliasi nasional,” kata Prabowo melalui video yang ditautkan di akun Twitter-nya, @prabowo, yang dikutip redaksi pada Kamis (23/4/2020).

Prabowo melihat sendiri dari dekat cara-cara pengambilan keputusan yang Presiden Jokowi ambil sebagai kebijakan, dan selalu menjadi dasar pemikiran Jokowi adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah. “Juga, saya melihat komitmen beliau untuk membersihkan pemerintah Indonesia dari korupsi,” katanya.

Untuk itu, ia sebagai petinggi Partai Gerindra berterima kasih kepada seluruh kader yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya, pada saat harus mengambil keputusan-keputusan yang besar dan berat.

“Saya sekarang tetap minta dukungan saudara percayalah kepada pimpinanmu, pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai apalagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia ini,” ujarnya.

Prabowo meminta kadernya bersatu bekerja sama dengan Presiden Jokowi. Ia bersaksi sebagai menteri yang membantu Jokowi dalam melaksanakan tugasnya, Jokowi selalu berjuang untuk kepentingan bangsa.

“Untuk itu kita sekarang bekerja sama dengan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Selama saya menjadi anggota kabinet beliau saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau dan selalu yang menjadi dasar keputusan beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah,” sambungnya. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *