Prabowo Umumkan Muhamad dan Ponakannya Berduet di Pilkada Tangsel

  • Whatsapp
ki.ka: Rahayu Saraswati, Prabowo Subianto, Hasto Kristiyanto dan Muhamad berpose bersama usai penyerahan SK pencalonan Pilkada Tangsel 2020, di kediaman Prabowo, Jakarta.

INDOPOLITIKA.COM – Prabowo Subianto akhirnya mengumumkan kepastian keponakannya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo maju di Pilkada Tangsel sebagai calon Wakil Walikota berpasangan dengan Muhamad sebagai calon Walikota.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan dan menyerahkan surat rekomendasi itu kepada Muhamad dan Saras secara langsung di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin (20/7/20). Dalam pengumuman itu, turut hadir Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Berita Lainnya

“Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Drs Haji Muhammad sebagai bakal calon walikota dan mbak Rahayu Saraswati sebagai bakal calon wakil walikota Tangsel,” kata Prabowo, pada kesempatan itu.

Ia mengatakan, pengusungan ini dikarenakan partainya memilih kader terbaik untuk mengabdi kepada rakyat. Selain itu, kata dia, partainya juga mendorong agar pemimpin berusia muda yang maju.

“Saya kira ini demokrasi, pemimpin rakyat kita tawarkan ke rakyat, rakyat yang menilai, rakyat yang memilih. Kita tut wuri handayani, kita dorong yang muda untuk maju,” ucap dia.

Selanjutnya, Prabowo berharap mereka selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya. “Semoga mereka (Muhamad dan Sara) berjuang keras membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Tangsel,” kata Prabowo.

Dengan kepastian ini, maka Muhamad-Rahayu resmi diusung PDI-Perjuangan dan Gerindra untuk bersaing dengan putri Wapres, Siti Nur Azizah-Ruhamaben yang diusung PKS-Demokrat. Serta pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang disokong Golkar dan PPP.[sam]

 

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *