CapresPolitik

Pramono-Yudhoyono umumkan “tujuh kabar baik” di Palembang

Pramono-Yudhoyono umumkan

Pramono Edhie Wibowo (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Palembang  – Pramono Edhie Wibowo selaku anggota Dewan Pembina Partai Demokrat menyatakan bahwa dirinya sebagai juru kampanye nasional bersama Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan “tujuh kabar baik” kepada warga Palembang.
“Dalam kampanye terbuka Partai Demokrat di tepian Sungai Musi pelataran objek wisata Benteng Kuto Besak hari ini, saya bersama sejumlah peserta konvensi capres Partai Demokrat (PD) dan Ketua Umum SBY akan mengumumkan tujuh kabar baik kepada wong Palembang,” kata Pramono Edhie.

Peserta konvensi calon presiden PD tersebut mengemukakan hal itu pada acara jamuan sarapan pagi oleh pengusaha setempat Mularis Djahri di Palembang, Selasa.
Edhie menyatakan bahwa masyarakat luas perlu mengetahui partai yang selama ini berkeringat mengusahakan keamanan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.
“Partai Demokrat tetap akan mengomunikasikan bukti keberhasilan pembangunan selama 10 tahun pemerintah SBY. Keamanan dan peningkatan kesejahteraan rakyat tentunya adalah hasil dari kerja kami,” ujar mantan Kepala Staf TNI AD itu.
Menurut dia, dengan mengomunikasikan keberhasilan dan program prorakyat yang akan diperjuangkan oleh Partai Demokrat dan peserta konvensi capres, pihaknya optimistis minimal PD bisa masuk dalam posisi tiga besar pada pemilu anggota legislatif 9 April 2014.
“Pada awal 2014, lembaga survei melaporkan bahwa elektabiltas dan popularitas Partai Demokrat tinggal 4.7 persen, sementara beberapa saat sebelum masa kampanye dimulai posisi kami dilaporkan telah mencapai 11 persen. Saya yakin kader akan terus bekerja dan posisi kami akan terus membaik seiring dengan berjalannya waktu,” ujar Edhie.
Untuk terus mendongkrak tingkat elektabilitas itu, peran masyarakat di Bumi Sriwijaya ini sebagai salah satu daerah basis Partai Demokrat dengan perolehan 13 kursi DPRD kota pada pemilu 2009 lalu cukup besar, kata dia.(Ant/ip)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close