Prananda dan Puan Pelanjut “Trah” Soekarno di PDIP

  • Whatsapp
Megawati Soekanoputri bersama dua anaknya Puan Maharani dan Prananda Prabowo (ist)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Aria Bima menyebut bahwa antara dua putra putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani dan Prananda Prabowo dipersiapkan untuk memimpin PDIP. Menurutnya, Megawati yang paling tahu akan hal itu.

“Saya kira ibu Mega yang tahu persis bagaimana menyiapkan kedua putra dan putrinya ini yang penting bagaimana PDIP lima tahun ini akan mampu menjalankan tugas kepartaiannya,” kata Aria pada awak media.

Berita Lainnya

Aria tak mau menduga apakah keduanya dipersiapkan untuk mengganti Megawati di kongres PDIP 2019 mendatang. Namun, pemimpin partai banteng di 2024-2029 tak cuma mengandalkan karismatik Megawati, tapi jiwa muda.

“Inilah yang saya kira kepemimpinan 2024 2029 tidak hanya mengandalkan kewibawaan kharismatik seperti Ibu Mega sekarang ini. Tetapi karisma sebagai cucu bung Karno putra putri Megawati ya itu tidak dipungkiri karena pendukung PDIP itu banyak yang Soekarnois yang banteng banteng lama turun menurun,” jelasnya.

“Mau enggak mau tahu diri lah orang kaya Aria Bima untuk lebih berkarisma dengan cucunya bung Karno,” sambungnya.

Kemudian, pemimpin idaman PDIP ke depan juga mesti lebih modern dan fungsioner. “Itu idaman organisasi PDIP ke depan sebagai partai modern dengan tidak kehilangan roh ideologis,” pungkasnya.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *