Predator Seks Terhadap 35 Bocah di Prambulih Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM – Pelaku pelecehan seksual terhadap 35 anak laki-laki di bawah umur di Kota Prabumulih berinisial R (44), akhirnya ditangkap polisi. R ditangkap di Desa Air Ringki, Kecamatan Buah Pemacah, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sabtu (8/5/2021) malam.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman mengatakan, Rusdiono telah melakukan pelecehan seksual terhadap 35 anak laki-laki di Kota Prabumulih.

Berita Lainnya

“Tersangka sudah kami tangkap pada malam Sabtu kemarin, hingga sekarang masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya, Senin (10/5/2021).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Abdul, diketahui korban pelecehan seksual sebanyak 35 orang dengan umur beragam dan bermacam-macam modus yang digunakan.

“Untuk jumlah korban dari pengakuan tersangka, tapi tidak menutup menutup kemungkinan korban bertambah karena pemeriksaan masih berlangsung. Tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU No 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” ujarnya.(net)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *