Presiden FIFA Agendakan ke Indonesia Usai Ketua PSSI Baru Terpilih

  • Whatsapp
Presiden Jolowi saat bertemu dengan Presiden FIFA, di Bangkok, Sabtu, (2/11/2019).

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Sepakbola Dunia atau Federation International Football Association (FIFA), Gianni Infantino, di Hotel Grand Hyatt Erawan, Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11/2019) sore.

Mengutip laman setkab.go.id, Jokowi didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Mahfud MD, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menlu Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

Baca Juga:

Namun tidak diperoleh hasil pertemuan tersebut karena Presiden FIFA itu langsung pergi usai pertemuan tanpa memberikan sepatah katapun kepada wartawan.

Optimistis Indonesia Bangkit

Sebelumnya Presiden FIFA Gianni Infantino melalui sambungan telepan kepada Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria menyampaikan rasa optimistisnya terhadap masa depan sepakbola Indonesia, dengan terpilihnya Sekjen Lemhanas, M. Iriawan, sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

“Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia akan bangkit,” ujar Gianni seperti dikutip keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Gianni juga mengatakan dirinya akan segera mengagendakan untuk datang ke Indonesia dan bertatap muka secara langsung dengan Ketum PSSI terpilih itu. {asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *