Presiden ke Para Menteri : Saya Mohon Maaf, Sering Bapak Ibu Saya Ganggu Tengah Malam

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Joko Widodo dan seluruh menteri kerja pemerintahan periode 2014-2019, Jumat (18/10) berpisah. Sebagai kepala negara, Jokowi sedikit mengenang aktivitas dalam lima tahun ke belakang ini.

Presiden Jokowi mengingat momen di mana dirinya terpaksa harus mengganggu waktu istirahat sejumlah jajarannya. Tak jarang, para menterinya seperti Menteri Keuangan, Menteri Luar Negeri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, hingga Kapolri serta Panglima TNI dihubungi olehnya pada tengah malam.

Baca Juga:

Acara perpisahan itu dikemas santai sambil makan siang dan diiringi alunan musik yang dimainkan oleh Elek Yo Band, grup musik yang beranggotakan para menteri Kabinet Kerja.

“Saya juga mohon maaf, sering bapak dan ibu semuanya saya ganggu tengah malam. Saya kira saya enggak sekali dua kali telepon tengah malam ke Pak Tito, ke Panglima TNI, ke Kepala BIN, atau ke menteri,” jelas Jokowi dalam keteranganya, di laman setrpres.setneg.go.id.

“Bu Menteri Keuangan mungkin tengah malam pernah saya telepon, Bu Menteri Retno Marsudi tengah malam pernah saya telepon, Pak Basuki juga sama,” ujarnya.

“Saya kira ya itulah gangguan-gangguan yang sering saya harus lakukan karena negara ini memerlukan kerja kita semuanya,” imbuh Presiden.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *