Internasional

Pria AS Pasang Pagar Listrik untuk Halau Anak-Anak Sekolah

Pagar listrik dipasang di depan sebuah rumah di Sandston, Virginia, AS. (Foto: WTVR)

Virginia: Seorang pria di Sandston, Virginia, Amerika Serikat, mendirikan pagar yang dialiri listrik di dekat halte bus sekolah untuk mencegah anak-anak memasuki pekarangan rumahnya.

Pria bernama Bryan Tucker itu merasa kesal dengan anak-anak sekolah yang sering masuk ke halaman rumahnya saat menunggu di halte bus. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk mendirikan pagar listrik, dengan harapan dapat mencegah anak-anak tersebut masuk.

"Mereka tidak menghormati tanah orang lain," kata Tucker itu kepada WTVR-News, belum lama ini. "Saya harus memungut sampah setiap hari (karena mereka)," lanjut dia.

Pagar listrik yang dibangun Tucker mendapatkan tenaga dari sebuah baterai besar.

Dikutip dari WTVR-News, pagar tersebut memisahkan halaman depan rumah Tucker dengan halte bus sekolah. Dia memasang pagar lisrtrik karena papan tanda bertuliskan "tidak boleh masuk tanpa izin" diabaikan anak-anak.

"Papan tidak dapat menghentikan orang-orang," ujar Tucker..

Sementara itu, warga sekitar mengaku khawatir atas pagar listrik Tucker. Ia khawatir akan ada orang terluka.

"Saya menyentuhnya (pagar), dan tersengat listrik. Terasa cukup sakit," kata James Mehfoud, seorang warga yang tinggal di daerah tersebut.

Beberapa hari setelah pagar listrik dipasang, orang tua dari sejumlah anak-anak yang sering menunggu di halte bus melapor ke Kepolisian Henrico.

Tucker kemudian diminta memindahkan pagarnya, karena secara teknis berada di ruang publik. Ia hanya diperbolehkan mendirikan pagar selama itu benar-benar ada di tanah miliknya. (Khalisha Firsada)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close