Pria Ini Nyelam ke Got yang lagi Mampet, Setarikan Nafas Langsung Surut

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah video menggambarkan aksi seorang pria warga Bandung, Jawa Barat, masuk ke dalam got yang mampat tengah viral di jagat Twitter. Dengan bertelanjang dada, dia masuk ke got berwarna abu-abu yang langsung surut seketika.

Video itu diunggah akun twitter @Juliuzickboy, pria yang menyelam ke dalam got diketahui biasa disapa Pak Uha itu diunggah. Kejadian itu dilaporkan berlangsung di Gang Haji Syahroni, Cicadas, Bandung, Jawa Barat.

Berita Lainnya

Dalam video yang diunggah Yulius Iskandar itu terlihat dua orang pria tengah berada di depan got yang mampet. Seorang diantaranya sudah bertelanjang dada dengan separuh tubuhnya telah berada di dalam got yang berwarna abu-abu itu.

Dengan sebuah tangga yang sudah dimasukkan ke dalam got, Pak Uha berancang-ancang masuk ke dalam got tersebut. Sementara rekannya berusaha memegangi tangga dari bambu tersebut.

Dalam sekali tarikan napas, Pak Uha menceburkan tubuhnya ke dalam got tersebut. “Rasa strawberry,” ucap pak Uha sebelum masuk ke dalam got tersebut.

Selama sekitar 25 detik Pak Uha menyelam ke dalam got tersebut. Air yang tadinya luber sampai ke jalanan langsung surut. ” Naik-naik,” ujar rekan Pak Uha yang memegang tangga tadi.

Beberapa detik kemudiann tampak Pak Uha sudah kembali berada di atas got. Sambil menyeka wajah lagi-lagi Pak Uha mengeluarkan kalimat candaan. “Rasa strawberry,” ujarnya.

Video yang diunggah Yulius Iskandar telah dire-tweet sebanyak 28,9 ribu kali dan mendapat tanda suka dari 38,6 ribu netizen.

Sejumlah netizen mengaku kagum dengan keikhlasan Pak Uha yang rela masuk ke dalam got berwarna pekat tersebut.

“Kita butuh orang kayak bapak ini, dalam jumlah sebanyak-banyaknya,” ujar akun @shidiiq.

Akun @wdyahand_ turut menimpali dengan mengatakan, “Ini sih pahlawan!!! Semoga kelak masuk surga ya Pak, Aamiin.”

Sementara Yulius Iskandar yang mengunggah video tersebut berjanji akan memberikan hadiah untuk Pak Uha. Dia juga akan mentraktirnya makan.

“Semoga ada kesempatan ketemu sama Bapak Istimewa ini,” ujarnya. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *